Sabtu, 01 Juni 2013

Tips Pengobatan Wasir

Berikut ini pengobatan sederhana untuk meringankan gejala wasir, seperti dikutip dari boldsky :
Semoga Bermanfaat !

1. Lobak
 
Segelas jus lobak adalah obat alami untuk wasir. Mulailah dengan seperempat gelas jus lobak, kemudian secara bertahap meningkat menjadi setengah gelas.

2. Kulit Delima

Kulit buah berwarna merah ini dikenal sebagai obat rumahan untuk meringankan gejala wasir. Caranya, rebus kulit buah delima, lalu saringlah. Minum air rebusan itu sekali atau dua kali sehari secara teratur.

3. Jahe dan Jus Jeruk Nipis

Dehidrasi merupakan salah satu penyebab wasir. Untuk mengurangi gejala wasir, Anda bisa mencoba jus jeruk nipis, jahe, dan madu. Minumlah minuman ini dua kali sehari agar tetap terhidrasi dan untuk mengobati wasir.

4. Buah Ara

Rendam buah ara kering dalam air semalaman. Lalu minumlah setengah gelas pada pagi harinya dan habiskan sisanya pada malam hari. Serat dalam buah ara atau buah tin ini efektif mengatasi sembelit dan wasir karena mampu meningkatkan gerakan usus.

5. Bawang Merah Mentah

Makanlah bawang merah mentah untuk mengatasi gejala wasir. Bawang merah mentah bisa menghentikan pendarahan akibat wasir dan mengurangi perih di anus. Selain itu bawang merah juga bisa mengatasi sembelit. (Untuk pengobatan sembelit, kunjungi : www.DetoxDietSehat.blogspot.com)

6. Postur Tubuh Saat di Toilet

Pastikan Anda duduk dengan posisi yang benar saat sedang buang air besar di toilet. Jika Anda duduk di posisi yang tepat, maka tidak perlu regangan atau banyak tekanan. Letakkan kaki Anda di tempat yang seharusnya, lalu bungkukkan tubuh Anda ke depan untuk mengurangi tekanan pada rektum.

7. Olahraga

Untuk menghindari sembelit yang bisa memicu wasir dan agar peredaran darah di tubuh lancar, maka berolahragalah secara teratur. Wasir akan menjadi parah jika Anda melakukan olahraga berat seperti mengangkat beban. Karena itu lebih baik Anda melakukan olahraga yang ringan seperti berenang atau berjalan.

8. Kunyit

Rempah-rempah yang satu ini diyakini bisa mengobati aneka penyakit. Rebuslah kunyit dan konsumsilah setiap hari untuk mengobati wasir secara alami.

9. Pisang

Pisang dapat mengobati sembelit (Untuk pengobatan sembelit, kunjungi : www.DetoxDietSehat.blogspot.com), Agar Anda dapat mengelurakan tinja dengan mudah tanpa mengejan terlalu kuat yang bisa memicu wasir, konsumsilah pisang setiap hari dengan susu kedelai hangat.

10. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan seperti kacang merah, kacang hitam, dan miju-miju (sejenis tanaman kacang polong) adalah makanan sehat yang efektif mengobati wasir secara alami.


OBAT WASIR/OBAT AMBEIEN : SPECIAL FORMULA   
 Fungsi Obat  Wasir Special Formula (PILEX)
  1. Obat wasir /Obat Ambeien, Special Formula Menghentikan Pendarahan pada wasir
  2. Obat Wasir/Obat Ambeien, Special Formula Menghilangkan semua sakit
  3. Obat Wasir/Obat Ambeien, Special Formula Mengempeskan benjolan
  4. Obat Wasir/ Obat Ambeien, Special Formula Memberikan rasa nyaman
  5. Obat Wasir/ Obat Ambeien, Special Formula Melancarkan BAB
Treatment Obat Wasir/Obat Ambeien
  • Menghentikan pendaharan dan keluhan-keluhan seperti sakit dan gatal
  • Dalam waktu singkat wasir akan mengempes/mengecil
Special Formula   (PILEX) adalah obat  wasir/obat ambeien yang  efektif dan nyaman tanpa efek samping dan tanpa operasi. . Special Formula (Pilex) merupakan Obat Wasir/obat ambeien yang berasal dari bahan tumbuhan alami yang tidak mengandung pewarna buatan, bahan kimia, narkotika atau gula. Obat Wasir/obat ambeien, Special Formula berupa ointment (salep) dan kapsul.
Special Formula sebagai Obat Wasir/obat ambeien telah digunakan oleh lebih dari 2500 Dokter di seluruh dunia dan telah digunakan oleh para pengguna (customer/pasien) di lebih dari 60 negara di seantero dunia. Produk Obat Wasir/obat ambeien ini telah diteliti dan diuji secara klinis. Untuk menjamin standar mutu produk, dilakukan teknik standararisasi yang sangat canggih yaitu dengan Chromatographic Finger Printing untuk memastikan bahwa produk yang dipasarkan sesuai dengan mutu produk hasil penelitian.
Kelebihan Special Formula sebagai Obat Wasir/Obat Ambeien : 
  1. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Tahan Lama (tingkat kesembuhan bertahan lama)
  2. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Nyaman: Berupa kapsul dan salep
  3. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Ekonomis: Total investasi hanya Rp.750.000 (Sangat ekonomis dibanding biaya operasi)
  4. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Mudah untuk digunakan.
  5. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Tidak ada efek samping: Ribuan pengguna puas.
  6. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Natural (Alami) : Berasal dari bahan alami yang aman terbukti
Ingredients Obat Wasir/Obat Ambeien,Special Formula (komposisi bahan alam):
  • Senstive plant (Mimosa pudica)
  • Thistles (Eclipta alba)
  • Five-leaved chaste tree (Vitex negundo)
  • Calendula (Calendula officinalis)
  • Camphor (Cinnamomum camphora)
  • Tankana
  • Zinc calx (Yashad bhasma) 
Per paket terdiri dari sedian berupa Tablet (60 Tablet) dan Salep.

Dosis Obat Wasir (Pilex Tablet) :

Minggu Pertama : 2x2 tablet per hari
Minggu selanjutnya : 2x1 tablet per hari (sebelum/sesudah makan) 

Dosis Obat Wasir (Pilex Salep) :

Salep Obat Wasir Dioleskan pada anus minimal satu kali. Jika memungkinkan oleskan 3x1 kali per hari. Boleh dioles dengan tangan secara langsung atau dengan menggunakan alat bantu yang terdapat dalam kemasan. Tarik bagian ujung alat bantu (applicator), kemudian pasang pada tube, lalu tekan dari bagian ujung tube untuk dioleskan ke anus.

PANTANGAN MAKANAN SELAMA KONSUMSI PILEX
  • CUKA
  • APEL
  • JERUK
  • NANAS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar