Rabu, 05 Maret 2014

Obat Wasir Mujarab

JENIS WASIR |OBAT WASIR 
Mengobati Wasir Tanpa Operasi
Ada dua macam wasir, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Keduanya sama bahayanya. Pada wasir dalam, pembuluh darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Awalnya wasir dalam tidak terlihat dari luar, tapi kalau sudah membesar bisa menonjol keluar Gejala umum wasir dalam adalah keluar darah kalau buang air, karena tonjolan wasir yang menempel di dinding dalam anus tergesek oleh feses yang sulit keluar. 
 
OBAT WASIR
      Wasir luar timbul karena kulitl yang menutupi pembuluh darah. Karena posisinya di luar anus, wasir luar lebih gampang terlihat. Gejala umum wasir luar tentu berbeda dengan wasir dalam. Karena berada di luar dan tidak dilalui kotoran, keluhannya adalah rasa sakit atau nyeri akibat pembuluh darah yang pecah. Setelah pecah, darah tidak keluar tapi mengumpul dan menjadi trombus (bekuan darah). Ada kalanya wasir pecah, tapi tetap menonjol dan menjadi bekuan darah.
 
    Pada kenyataannya, hampir 50-­ 60 persen manusia dewasa mempunyai wasir. Namun, tidak semua penderita wasir butuh pengobatan. Kalau tonjolan wasirnya tidak besar, hanya berdarah 2 atau 3 bulan sekali dan tidak ada keluhan, Ya tidak perlu diobati, apalagi dioperasi. Tapi kalau sudah terasa sakit, nyeri, sering berdarah dan tonjolan terasa terganggu, baru perlu diobati.
Langkah pertama jika punya keluhan buang air adalah atasi dengan mengkonsumsi serat seperti fiber king .Jika sudah timbul wasir, segera obati dengan obat wasir untuk mencegah keparahan.

Teknik untuk mendiagnosa wasir yang pertama adalah teknik colok dubur. Untuk lebih meyakin kan, dilakukan pemeriksaan menggunakan alat anuscop, alat seperti selang sepanjang 20 cm berdiameter 2 cm dan memiliki lampu di ujungnya. Anuscop dimasukkan ke dalam anus pasien untuk melihat apakah pasien menderita wasir biasa atau tumor.Wasir disebut juga sebagai ambeien sedangkan dalam istilah kedokterannya disebut hemorrhoids. Wasir terjadi karena pelebaran atau pembengkakan pembuluh darah halus di saluran pembuangan (anus). Pembuluh darah halus memiliki dinding yang sangat tipis yang sangat rentan akan pelebaran atau pembengkakan. 

Anda membenci saatnya buang air besar (BAB) karena terasa menyiksa? Bisa jadi Anda adalah penderita wasir.Segera obati dengan obat wasir. Gejala penyakit ini dapat bermacam-macam tergantung dari tingkat keparahannya. Pada permulaannya dapat berupa rasa panas dan gatal atau kadang-kadang terasa pedih di daerah sekitar dubur. Termasuk selalu nyeri sewaktu buang air besar. Ada juga dengan gejala benjolan lunak di dubur yang kadang-kadang lebih dari satu benjolan. Ada tetesan darah segar di dubur setelah buang air besar. Segera obati dengan obat wasir.
 
Cara Mencegah Wasir  Secara Alami :
1. Jangan mengejan ketika buang air besar
 2. Hindari makan pedas
 3. Jangan terlalu lama duduk di kloset
4. Jangan angkat/mendorong/menarik barang yang berat
 
Penderita Wasir sangat dianjurkan untuk menghindari makanan makanan sebagai berikut:
  • Makanan yang pedas, rempah rempah.
  • Buah buahan yang dapat memicu kerasnya tinja,seperti buah salak,sawo,jambu,dll
  • Makanan bersantan
  • Minuman beralkohol atau soda

OBAT WASIR/OBAT AMBEIEN : PILEX   

 Fungsi Obat  Wasir Special Formula (PILEX)
  1. Obat wasir /Obat Ambeien, Special Formula Menghentikan Pendarahan pada wasir
  2. Obat Wasir/Obat Ambeien, Special Formula Menghilangkan semua sakit
  3. Obat Wasir/Obat Ambeien, Special Formula Mengempeskan benjolan
  4. Obat Wasir/ Obat Ambeien, Special Formula Memberikan rasa nyaman
  5. Obat Wasir/ Obat Ambeien, Special Formula Melancarkan BAB
Treatment Obat Wasir/Obat Ambeien
  • Menghentikan pendaharan dan keluhan-keluhan seperti sakit dan gatal
  • Dalam waktu singkat wasir akan mengempes/mengecil
Special Formula   (PILEX) adalah obat  wasir/obat ambeien yang  efektif dan nyaman tanpa efek samping dan tanpa operasi. . Special Formula (Pilex) merupakan Obat Wasir/obat ambeien yang berasal dari bahan tumbuhan alami yang tidak mengandung pewarna buatan, bahan kimia, narkotika atau gula. Obat Wasir/obat ambeien, Special Formula berupa ointment (salep) dan kapsul.
Special Formula sebagai Obat Wasir/obat ambeien telah digunakan oleh lebih dari 2500 Dokter di seluruh dunia dan telah digunakan oleh para pengguna (customer/pasien) di lebih dari 60 negara di seantero dunia. Produk Obat Wasir/obat ambeien ini telah diteliti dan diuji secara klinis. Untuk menjamin standar mutu produk, dilakukan teknik standararisasi yang sangat canggih yaitu dengan Chromatographic Finger Printing untuk memastikan bahwa produk yang dipasarkan sesuai dengan mutu produk hasil penelitian.
Kelebihan Special Formula sebagai Obat Wasir/Obat Ambeien : 
  1. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Tahan Lama (tingkat kesembuhan bertahan lama)
  2. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Nyaman: Berupa kapsul dan salep
  3. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Ekonomis (Sangat ekonomis dibanding biaya operasi)
  4. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Mudah untuk digunakan.
  5. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Tidak ada efek samping: Ribuan pengguna puas.
  6. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Natural (Alami) : Berasal dari bahan alami yang aman terbukti
Ingredients Obat Wasir/Obat Ambeien,Special Formula (komposisi bahan alam):
  • Senstive plant (Mimosa pudica)
  • Thistles (Eclipta alba)
  • Five-leaved chaste tree (Vitex negundo)
  • Calendula (Calendula officinalis)
  • Camphor (Cinnamomum camphora)
  • Tankana
  • Zinc calx (Yashad bhasma) 
Per paket terdiri dari sedian berupa Tablet (60 Tablet) dan Salep.

Dosis Obat Wasir (Pilex Tablet) :

Minggu Pertama : 2x2 tablet per hari
Minggu selanjutnya : 2x1 tablet per hari (sebelum/sesudah makan) 

Dosis Obat Wasir (Pilex Salep) :

Salep Obat Wasir Dioleskan pada anus minimal satu kali. Jika memungkinkan oleskan 3x1 kali per hari. Boleh dioles dengan tangan secara langsung atau dengan menggunakan alat bantu yang terdapat dalam kemasan. Tarik bagian ujung alat bantu (applicator), kemudian pasang pada tube, lalu tekan dari bagian ujung tube untuk dioleskan ke anus.

PANTANGAN MAKANAN SELAMA KONSUMSI PILEX
  • CUKA
  • APEL
  • JERUK
  • NANAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar