Minggu, 26 Juni 2011

Jenis Wasir atau Ambeien

1. Ambeien Internal,

pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

2. Ambeien Eksternal,

menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.


Special Formula merupakan paket Obat Wasir atau Obat Ambeien kronis maupun akut tanpa operasi,tanpa efek samping, aman dan cepat dalam pengobatan wasir. Special formula ini adalah Obat Wasir yang telah digunakan oleh lebih dari 2500 Dokter di seluruh dunia dan telah dirasakan manfaatnya oleh para pasien di lebih dari 60 negara.


Fungsi Obat  Wasir Special Formula
  1. Obat wasir Special Formula Menghentikan Pendarahan pada wasir
  2. Obat Wasir Special Formula Menghilangkan semua sakit
  3. Obat Wasir Special Formula Mengempeskan benjolan
  4. Obat Wasir Special Formula Memberikan rasa nyaman
  5. Obat Wasir Special Formula Melancarkan BAB
Treatment
  • Menghentikan pendaharan dan keuhan-keluhan seperti sakit dan gatel
  • Dalam waktu singkat wasir akan mengempes/mengecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar