Minggu, 19 Juni 2011

Obat Wasir Tanpa Operasi,Cepat dan Aman


Hemoroid (Wasir) adalah pembengkakan jaringan yang mengandung pembuluh balik (vena) dan terletak di dinding rektum dan anus.(Obati dengan Obat wasir tanpa efek samping)
Anus merupakan lubang di ujung saluran pencernaan dimana limbah (tinja, kotoran) keluar dari dalam tubuh.
Rektum merupakan bagian dari saluran pencernaan diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus. Hemoroid bisa mengalami peradangan, menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau akan membesar dan menonjol keluar.
Wasir yang tetap berada di anus disebut hemoroid interna (wasir dalam) dan wasir yang keluar dari anus disebut hemoroid eksternal (wasir luar).(Obati dengan Obat wasir mujarab)

Wasir bisa terjadi karena peregangan berulang selama buang air besar, dan sembelit (kesulitan buang air besar, konstipasi) bisa membuat peregangannya bertambah buruk. Penyakit hati menyebabkan kenaikan tekanan darah pada vena portal dan kadang-kadang menyebabkan terbentuknya wasir.
Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi.(Obati dengan Obat wasir mujarab)

Dapatkan Paket Obat Wasir/Ambeyen untuk pengobatan Wasir/ambeyen akut maupun kronis Tanpa Operasi dan Tanpa Efek Samping. Special Formula (Obat Wasir) ini telah digunakan oleh lebih dari 2500 dokter di seluruh dunia dan para pasien/pengguna di lebih dari 60 negara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar