Kamis, 09 Agustus 2012

Obat Wasir/Ambeien/Hemoroid


Wasir/Ambeien/Hemoroid

Dr. Wahyu Sriningsih Sp.B, Doketer Spesialis Bedah RS.Persahabatan, menjelaskan bahwa hemoroid yang dikenal juga dengan sebutan wasir atau ambeien merupakan penyakit yang disebabkan pelebaran pembuluh darah di vena sekitar anus. Vena yang melebar apabila dilalui feses atau tinja, apalagi yang keras, akan mudah berdarah sehingga menimbulkan pendarahan setelah buang air besar. Selain itu juga dapat timbul rasa nyeri seperti disayat-sayat pisau. Jika tidak mendapatkan penanganan yang memadai, pelebaran tersebut bertambah besar sehinggamenimbulkan berbagai komplikasi.

Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi masalah ini. Mulai dari pengaturan pola makan, pemberian obat-obatan hingga tindakan operasi. Pengaturan pola makan dengan diet tinggi serat dimaksudkan supaya feses/tinja menjadi lunak sehingga saat buang air besar , hemoroid tidak berdarah. Pemberian obat yang tepat terutama yang berupa herbal sangat direkomendasikan karena aman dan tidak menimbulkan efek samping.

PILEX merupakan obat wasir atau obat ambeien yang 100 % berasal dari bahan alamiah (herba) tanpa tambahan obat kimia sintetis.  Senyawa flavonoid yang terkandung di dalam Pilex  bermanfaatuntuk mengatasi gangguan pembuluh vena. Hasil penggunaan obat ini telah terbukti baik secara empiris maupun klinis.

Obat wasir  ini sangat efektif dalam mengatasi hemoroid atau wasir, menghilangkan gejala subjektil seperti nyeri, kemerahan, kaku otot sekitar anus (tenesmus), gatal pendarahan dan berbagai gangguan akibat wasir/ambeien.

Mekanisme Kerja

Di dalam tubuh , obat wasir  ini menurunkan peregangan pembuluh darah vena. Di dalam pembuluh darah, obat wasir  ini (pilex) melawan proses kerusakan dan mengatasi peradangan yang terjadi di dalam pembuluh darah tersebut.

Obat wasir, Pilex juga memperbaiki permeabilitas dan   kekuatan tahanan kapiler, sehingga pertukaran keluar masuk zat pada pembuluh darah menjadi lebih baik. Pada sistem pembuluh getah bening, obat wasir ini memperbaiki proses pengaliran dengan cara meningkatkan aliran getah bening. Obat wasir ini dapat mengatasi wasir/ambeien/hemoroid  dalam kondisi akut (serangan cepat) maupun yang sudah berlangsung (kronik).

Obat Wasir Special Formula, Pilex

Special Formula  adalah obat  wasir yang paling efektif dan nyaman tanpa efek samping dan tanpa operasi. . Special Formula merupakan Obat Wasir yang berasal dari bahan tumbuhan alami yang tidak mengandung pewarna buatan, bahan kimia, narkotika atau gula. Special Formula berupa ointment (salep) dan kapsul.
Special Formula sebagai Obat Wasir telah digunakan oleh lebih dari 2500 Dokter di seluruh dunia dan telah digunakan oleh para pengguna (customer/pasien) di lebih dari 60 negara di seantero dunia. Produk ini telah diteliti dan diuji secara klinis. 

Untuk menjamin standar mutu produk, dilakukan teknik standararisasi yang sangat canggih yaitu dengan Chromatographic Finger Printing untuk memastikan bahwa produk yang dipasarkan sesuai dengan mutu produk hasil penelitian.
Kelebihan Special Formula sebagai Obat Wasir : 
  1.  Tahan Lama (tingkat kesembuhan bertahan lama)
  2.  Nyaman: Berupa kapsul dan salep
  3.  Ekonomis: Total investasi hanya Rp.750.000 (Sangat ekonomis dibanding biaya operasi)
  4.  Mudah untuk digunakan .
  5.  Tidak ada efek samping: Ribuan pengguna puas.
  6. Natural (Alami) : Berasal dari bahan alami yang aman terbukti

Ingredients  (komposisi bahan alam):
  • Senstive plant (Mimosa pudica)
  • Thistles (Eclipta alba)
  • Five-leaved chaste tree (Vitex negundo)
  • Calendula (Calendula officinalis)
  • Camphor (Cinnamomum camphora)
  • Tankana
  • Zinc calx (Yashad bhasma) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar