Sabtu, 23 Maret 2013

Pencegahan Wasir

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sendiri setiap hari untuk mencegah wasir. Minumlah lebih banyak air putih, olahraga, lebih banyak serat dalam makanan sehari-hari, menjaga kebiasaan yang baik, dan mempercepat waktu dan mengurangi mengejan saat buang air besar adalah di antara hal-hal yang harus  dilakukan untuk mencegah wasir. 

Adalah lebih baik untuk makan sayur-sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian. Makan beberapa makanan yang dapat membuat feses seseorang lunak. Yang akan membantu mengurangi mengejan sehingga dapat mencegah wasir.
Minum banyak air putih setiap hari membantu mencegah wasir. Penelitian menunjukkan bahwa rata-rata manusia akan membutuhkan sekitar 10 gelas air setiap hari. Rata-rata perempuan akan membutuhkan sekitar 9 gelas air setiap hari. Tetapi semuanya ini tidak perlu penuh dengan air karena makanan padat yang kita makan sebagian juga mengandung air. 

Rata-rata diet harian seseorang berisi sekitar 4 gelas air. Berbeda konsumsi air yang diperlukan untuk wanita hamil atau menyusui, bayi, anak-anak dan orang dewasa yang tidak sehat. Minum lebih banyak air putih setiap hari dapat membantu mencegah wasir. 

Suplemen serat dapat membantu mencegah wasir. Fiber King adalah produk serat tinggi yang tidak memerlukan resep dokter. Suplemen serat ini dapat membantu melunakkan feses dan membersihkan saluran usus sehingga dapat mencegah wasir. 

Bila menggunakan suplemen serat, adalah sangat dianjurkan bahwa minuman harian total 10 gelas air putih dan cairan lainnya. orang yang akan mengalami sembelit atau jika orang yang sudah mengalami sembelit, suplemen serat ini dapat membantu.

Olahraga adalah penting bahwa orang harus tetap aktif sehingga pembuluh darah tidak akan begitu banyak di bawah tekanan. Lama berdiri dan duduk yang dapat memberikan banyak tekanan pada pembuluh darah. Olahraga juga dapat membantu orang mencegah sembelit. Olahraga juga dapat membuat orang sehat secara fisik dan kehilangan kelebihan berat. Sering olahraga dapat membantu mencegah wasir. 

Ketika BAB, jangan terlalu mengejan. Ketika orang mengejan dan menahan nafas ketika BAB, pembuluh darah di dubur akan di bawah terlalu banyak tekanan dan wasir mungkin terjadi.
Ketika rasa mendesak untuk membuang air besar terjadi, jangan menahan. Segera BAB karena jika orang mengabaikan dan menahan ingin BAB sampai perasaan itu hilang, maka kotoran akan menjadi keras dan kering. Bila ini terjadi, maka akan sulit bagi seseorang untuk BAB dan mungkin merupakan penyebab wasir. 



OBAT WASIR/OBAT AMBEIEN : SPECIAL FORMULA   
 Fungsi Obat  Wasir Special Formula (PILEX)
  1. Obat wasir /Obat Ambeien Special Formula Menghentikan Pendarahan pada wasir
  2. Obat Wasir/Obat Ambeien Special Formula Menghilangkan semua sakit
  3. Obat Wasir/Obat Ambeien Special Formula Mengempeskan benjolan
  4. Obat Wasir/ Obat Ambeien Special Formula Memberikan rasa nyaman
  5. Obat Wasir/ Obat Ambeien Special Formula Melancarkan BAB
Treatment Obat Wasir/Obat Ambeien
  • Menghentikan pendaharan dan keluhan-keluhan seperti sakit dan gatal
  • Dalam waktu singkat wasir akan mengempes/mengecil
Special Formula   (PILEX) adalah obat  wasir/obat ambeien yang  efektif dan nyaman tanpa efek samping dan tanpa operasi. . Special Formula (Pilex) merupakan Obat Wasir/obat ambeien yang berasal dari bahan tumbuhan alami yang tidak mengandung pewarna buatan, bahan kimia, narkotika atau gula. Obat Wasir/obat ambeien, Special Formula berupa ointment (salep) dan kapsul.
Special Formula sebagai Obat Wasir/obat ambeien telah digunakan oleh lebih dari 2500 Dokter di seluruh dunia dan telah digunakan oleh para pengguna (customer/pasien) di lebih dari 60 negara di seantero dunia. Produk Obat Wasir/obat ambeien ini telah diteliti dan diuji secara klinis. Untuk menjamin standar mutu produk, dilakukan teknik standararisasi yang sangat canggih yaitu dengan Chromatographic Finger Printing untuk memastikan bahwa produk yang dipasarkan sesuai dengan mutu produk hasil penelitian.
Kelebihan Special Formula sebagai Obat Wasir/Obat Ambeien : 
  1. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Tahan Lama (tingkat kesembuhan bertahan lama)
  2. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Nyaman: Berupa kapsul dan salep
  3. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Ekonomis: Total investasi hanya Rp.750.000 (Sangat ekonomis dibanding biaya operasi)
  4. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Mudah untuk digunakan.
  5. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Tidak ada efek samping: Ribuan pengguna puas.
  6. Obat Wasir/Obat Ambeien yang Natural (Alami) : Berasal dari bahan alami yang aman terbukti
Ingredients Obat Wasir/Obat Ambeien,Special Formula (komposisi bahan alam):
  • Senstive plant (Mimosa pudica)
  • Thistles (Eclipta alba)
  • Five-leaved chaste tree (Vitex negundo)
  • Calendula (Calendula officinalis)
  • Camphor (Cinnamomum camphora)
  • Tankana
  • Zinc calx (Yashad bhasma) 
Per paket terdiri dari sedian berupa Tablet (60 Tablet) dan Salep.

Dosis Obat Wasir (Pilex Tablet) :

Minggu Pertama : 2x2 tablet per hari
Minggu selanjutnya : 2x1 tablet per hari (sebelum/sesudah makan) 

Dosis Obat Wasir (Pilex Salep) :

Salep Obat Wasir Dioleskan pada anus minimal satu kali. Jika memungkinkan oleskan 3x1 kali per hari. Boleh dioles dengan tangan secara langsung atau dengan menggunakan alat bantu yang terdapat dalam kemasan. Tarik bagian ujung alat bantu (applicator), kemudian pasang pada tube, lalu tekan dari bagian ujung tube untuk dioleskan ke anus.

PANTANGAN MAKANAN SELAMA KONSUMSI PILEX
  1. CUKA
  2. APEL
  3. JERUK
  4. NANAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar