Kamis, 23 April 2015

Gangguan Usus Besar Memicu Wasir

OBAT WASIR | PILEX | OBAT AMBEIEN 
Mengobati Wasir Tanpa Operasi
Usus Besar mempunyai otot-otot yang menimbulkan gerakan peristaltik (gerakan meremas-remas). Gerakan peristaltik usus besar sangat bermanfaat untuk proses detoksifikasi yaitu pembuangan feses (sisa metabolisme). Perubahan gaya hidup (life style) seperti kurang olah fisik atau olahraga serta kurangnya asupan serat dapat menjadi pemicu berkurangnya gerakan peristaltik pada usus besar yang kemudian setelah proses waktu yang cukup lama, akan menimbulkan gangguan pada usus besar. Salah satu dampaknya adalah timbulnya wasir atau ambeien. Oleh sebab itu, cegahlah penyakit wasir dengan pola hidup yang seimbang, olah tubuh yang cukup, asupan serat yang seimbang, minum air putih yang cukup, istirahat yang berkualitas.

Jika wasir telah diderita oleh seseorang maka sebaiknya dikurangi asupan makanan, minuman dan supplemen  yang bersifat asam sebab dapat menghambat aliran daraah balik (pembuluh vena) pada anus.

Pilex merupakan Obat Wasir atau Obat Ambeien yang terbuat dari bahan-bahan alami. Obat Wasir, Pilex terdiri dari 2 sediaan yaitu obat wasir, Pilex Salep dan Obat Wasir, Pilex Tablet.

Obat Wasir, Pilex Salep dioleskan pada anus sesering mungkin agar pembengkakan wasir mengecil secara bertahap. Sementara Obat Wasir, Pilex Tablet yang terdiri dari 60 tablet dikonsumsi secara oral (via mulut) dengan dosis 2x2 tablet per hari, sebelum atau sesudah makan.

Selama berobat dengan Obat Wasir, Pilex, hindari konsumsi cuka, apel, jeruk dan nenas. Kurangailah konsumsi makanan dan minuman yang bersifat asam.

Obat Wasir, Pilex merupakan herbal yang efektif untuk pengobatan wasir akut maupun wasir kronis tanpa operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar