Selasa, 21 April 2015

Tingkat Keasaman, Wasir, Obat Wasir

OBAT WASIR |  | PILEX OBAT WASIR
Tingkat keasaman yang tinggi mempunyai pengaruh yang besar terhadap kesehatan tubuh terutama para penderita wasir. Jika keasaman darah meningkat maka akan menghambat aliran pembuluh vena pada anus yang dapat memicu pembengkakan wasir bahkan menimbulkan pendarahan.

Oleh sebab itu, sebaiknya penderita wasir menghindari makanan dan minuman yang asam seperti cuka, jeruk, apel, nenas, minuman yang asam, dll.

Pada penderita wasir, biasanya terjadi gangguan fisiologi pada usus besar yang menurunn berupa pembengkakan seperti ballon sigmoid oleh sebab itu disarankan untuk tetap berolahraga yang dapat meningkatkan kadar oksigen tubuh seperti renang, jogging,dll. Hindari olahraga yang banyak menghabiskan oksigen seperti angkat berat, dll.

Pilex merupakan Obat Wasir atau Obat Ambeien yang berasal dari bahan bahan alami. Obat Wasir, Pilex terdiri dari 2 sediaan yaitu obat wasir, pilex Salep dan Obat wasir, Pilex Tablet. Obat wasir, Pilex Tablet bermanfaat utuk mengobati sebab utama dari wasir yaitu gangguan pada usus besar menurun dan Obat Wasir, Pilex Salep berguna untuk mengobati dampak dari wasir yaitu pembengkakan pembuluh vena anus.

Obat Wasir, Pilex Tablet dikonsumsi 2 tablet pagi dan 2 tablet sore atau malam. Sedangkan Obat wasir, Pilex Salep dioleskan pada anus, minimal satu kali per hari. Jika memungkinkan, oleskan Obat Wasir, Pilex Salep sesering mungkin agar lebih cepat dalam pengobatan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar