Selasa, 14 April 2015

Kelelahan Menimbulkan Pendarahan Wasir ?

OBAT WASIR TANPA OPERASI
KELELAHAN SEBAB PENDARAHAN WASIR
Umumnya, asam laktat diproduksi oleh otot lurik dan eritrosit sebagai sumber energi bagi organ lain. Pada saat otot lurik melakukan kontraksi seperti saat berolahraga, laju lintasan glikolisis yang memproduksi asam piruvat akan bereaksi lebih cepat daripada laju siklus asam sitrat yang mengoksidasi asam tersebut. Dalam kondisi ini, terjadi peningkatan kadar NADH oleh karena perbedaan kecepatan dua lintasan tersebut. Oleh karena kelangsungan lintasan glikolisis bergantung pada tersedianya molekul NAD+ untuk mengoksidasi gliseraldehida 3-fosfat, akumulasi asam piruvat dan NADH akan dikatalisis oleh enzim dehidrogenase laktat dalam reaksi redoks yang mengoksidasi NADH menjadi NAD+ dan mereduksi asam piruvat menjadi asam laktat. Keberadaan enzim LD akan menjaga kelangsungan proses glikolisis pada otot lurik, dan terutama pada eritrosit oleh karena eritrosit tidak memiliki mitokondria sehingga tidak dapat mengoksidasi glukosa dengan sempurna.

Peningkatan kadar asam laktat dalam darah dan/atau urin dapat merupakan indikasi terjadinya penyimpangan metabolisme energi. Rasio asam laktat:asam piruvat di dalam darah berbanding lurus terhadap rasio NADH:NAD+ di dalam sitoplasma, akan mulai meningkat pada saat terjadi penyimpangan metabolisme.

Dasar teori diatas merupakan salah satu penjelasan mengapa pada pasien penderita wasir atau ambeien, pendarahan sering terjadi setelah melakukan bayak aktifitas (kelelahan). Asam laktat yang banyak berada pada pembuluh vena anus menyebabkan terhambatnya aliran darah balik (untuk mengangkut sisa metabolisme) kembali ke arteri dan vena pulmonalis untuk dibersihkan.

PILEX adalah obat  wasir/Obat Ambeien yang  efektif dan nyaman tanpa efek samping dan tanpa operasi. . Pilex merupakan Obat Wasir/Obat Ambeien yang berasal dari bahan tumbuhan alami yang tidak mengandung pewarna buatan, bahan kimia, narkotika atau gula. Obat Wasir, Pilex berupa ointment (salep) dan Tablet (60 Tablet).

  Obat Wasir, Pilex   telah digunakan oleh lebih dari 2500 Dokter di seluruh dunia dan telah digunakan oleh para pengguna (customer/pasien) di lebih dari 60 negara di seantero dunia. Produk ini telah diteliti dan diuji secara klinis. 


Untuk menjamin standar mutu produk, dilakukan teknik standararisasi yang sangat canggih yaitu dengan Chromatographic Finger Printing untuk memastikan bahwa produk yang dipasarkan sesuai dengan mutu produk hasil penelitian.
Kelebihan Special Formula sebagai Obat Wasir/Obat Ambeien : 
  1.  Tahan Lama (tingkat kesembuhan bertahan lama)
  2.  Nyaman: Berupa kapsul dan salep
  3.  Ekonomis: (Sangat ekonomis dibanding biaya operasi)
  4.  Mudah untuk digunakan .
  5.  Tidak ada efek samping: Ribuan pengguna puas.
  6. Natural (Alami) : Berasal dari bahan alami yang aman terbukti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar